aku ingin merenung!

13:52 0 Comments

Hari ini berbeda! Yah.. sangat berbeda. Saya tau bahwa kamu tidak tau. Karena itu akan saya kasih tau biar kamu tau. Hari ini hari pertama libur (tepatnya belajar di rumah) yang disebabkan sekolah dipake Latihan Ujian Nasional Se-Kota Bandung tingkat SMA. Sayangnya libur ini benar-benar menjadi belajar di rumah. Karena hampir semua pelajaran ada tugas LKS atau lainnya. Sampe-sampe Pa Idrus (guru PAI) sengaja dateng ke kelas buat ngasih tugas. Ga masalah. Libur tanpa kerjaan kan buat jenuh juga. Nah, yang berbeda hari ini adalah saya bertekad menulis blog dengan sedikit EYD. Yaitu, dengan mengkapitalkan setiap huruf pertama di kata pertama pada kalimat pertama baik pada paragraf pertama ataupun paragraf bukan pertama. Itu karena saya mengikuti saran dan setelah melihat-lihat blog orang lain. Selain itu, saya ingin merenung! Menjadikan minggu ini sebagai masa perenungan. Hari-hari penuh rutinitas telah membuat pikiran saya terkurung dalam pikiran yang dangkal. Karena itu, kesempatan baik ini akan saya manfaatkan sebaik mungkin.

Oh ya, liburan (saya sebut begitu karena ingin saya nikmati) kali ini telah saya buat targetan, jadwal dan keinginan. Berhubung rencana liburan semester gagal total akibat karunia Tuhan bernama Thypus Abdominalis. Yap! beberapa agenda selama seminggu adalah:
  1. Nyelesein semua tugas sekolah yang harus dikerjakan
  2. Nyari nasehat sebanyak mungkin ke orang-orang bijaksana
  3. Olahraga tiap pagi
  4. Wawancara banci (janji pada seseorang)
  5. Beresin kamar
  6. Cukur rambut
  7. Daki Gunung Manglayang
  8. Jalan-jalan
  9. Merenung
  10. Nulis posting
  11. Foto-foto pengalaman
  12. Makan teratur
  13. Ngementor
  14. Mentoring
  15. Latihan thifan
  16. Latihan baseball
  17. Nyuci sepatu
  18. dan pastinya menikmati hidup!
  19. dan masih banyak lainnya yang mungkin takkan terduga
Kalian masih inget Tigor kan? Laba-laba yang jadi maskot kelas. Dia mati hari Jum'at kemarin. Kayanya sih karena ga makan. Jum'at kemarin saya coba bawa ke rumah untuk dirawat berhubung minggu ini kan libur. Eh, taunya sampe rumah jam 18.00-an dia udah mati. Sampe tulisan ini dibuat mayat Tigor ga busuk. Maunya sih diawetin. Cuma ga tau caranya. Ada yang tau?

Mayatnya Tigor waktu dibuka kandangnya

Ini waktu kakinya saya rentangin

Selamat Jalan Tigor.. semoga kematianmu ga menjadi dosa buat anak-anak X-A!

Semoga libur kali ini bisa jadi libur yang bermakna dan bermanfaat. Nanti akhir liburan saya bagi deh pengalamannya lewat blog ini juga. Semoga menyenangkan!




Ilman Dzikri

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: