'tigor' sang maskot kelas X-A

20:47 0 Comments

pagi ini sebenarnya tidak ada yang aneh. hanya sedikit terlambat karena terjebak macet di beberapa titik yang lampu lalu-lintasnya mati. tapi ketika tiba di kelas, ternyata kami (siswa-siswi kelas X-A) kedatangan seekor makhluk yang akan menjadi maskot kami.

namanya tigor (entah siapa yang kasih tuh nama), dia kecil, berbulu, sedikit menakutkan dan bisa berlari dengan cepat. jika kau pikir dia manusia, salah! jika kau pikir dia gambar imajinasi, juga salah! jika kau penasaran dan ingin tahu apakah gerangan tigor itu, lihat ke bawah!

kurang jelas? lihat lagi ke bawah!



yap! lengkapnya tigor berkaki 8 dan berwarna hitam. dia seekor laba-laba malang yang diketemukan di dalam tong sampah dan terjebak di kelas kami nan indah juga ber-AC. X-A! menurut Purwaditya dan Witsqo, laba-laba (nama asli Tigor) ditemukan di tong sampah depan kelas, lalu diselamatkan ke dalam kelas dan diberi kandang kantong plastik. mereka membenarkan bahwa pada saat tadarus si Tigor kabur dan membuat kacau kelas. setelah dikeluarin, eh dia balik lagi ke kelas. setelah itu saya berinisiatif memberi Tigor kandang yang lebih baik berupa kotak makan plastik.

malang nian Tigor ini. terkurung kebebasannya karena dikurung dalam kotak plastik. malah dipake Witsqo ngancem Dina biar dikasih roti. ckckck. jadilah sepanjang hari si Tigor pura-pura mati dengan harapan dibebaskan. oh ya, gara-gara diem terus, si Tigor juga saya gangguin. benar-benar malang nasibnya.



menjadi alat todong yang efektif




diganggu saya


Tigor malang, karena ga tau sukanya apa jadi ga dikasih makan. semoga Tigor betah di kelas X-A dan panjang umur!

Ilman Dzikri

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: