hadiah ulang tahun

17:43 0 Comments

yeah! yeah! yeah!

Tahun ini ternyata dapet lumayan banyak kado ulang tahun. Eits! Jangan pikir kadonya numpuk sekamar atau menuhin rumah. Banyak itu kan berarti lebih dari satu. Ulang tahunnya sih emang bulan Februari. Tapi sampe bulan Maret ada yang masih ngasih lho! Yang ngasih semuanya temen deket dan orang-orang yang paling saya sayangi. Ada 5 barang dari 4 orang yang berbeda. Semuanya bagus, bermanfaat, dan pastinya berkesan. Ada buku, sepatu, dan topi.

1. Buku 'Dialog Peradaban' dan 'Mata Air Kecemerlangan' (05.02.10)

Hadiah pertama yang diterima. Dari Ka Bayu mentorku tercinta (yang kemarin baru aja nraktir nonton My Name Is Khan dan nganterin pulang jam 10 malem *jadi ga dimarahin walau pulang malem). Bukunya baru satu yang dibaca. Itu pun belum selesai karena sedang dicerna. Ternyata beliau ingin saya sukses dan terus memperbaiki diri menjadi manusia yang lebih baik juga tidak brutal. *mungkin. Dan bagusnya, di salah satu buku saya menemukan jawaban dari kebingungan saya dalam mengembangkan kepribadian.


2. Sepatu (05.02.10)

Di hari yang sama saat mendapat buku, dikasih juga sepatu. Sepatu ini hadiah dari JJ, Ibay, Gesang, Anta, dan Annas. Sahabat-sahabat yang hadiahnya memang selalu berkesan. Tahun lalu hadiahnya album foto yang isinya perjalanan saya di ROHANI-554. Sungguh mengharukan


3. Buku 'Man Jadda Wajada' (28.02.10)

Buku yang menurut Ayah pas banget untuk nyari nasehat. Dikasihnya waktu liburan latihan UN gara-gara tau saya punya misi nyari nasehat. Dikasih deh buku yang isinya kata-kata mutiara arab semua sama Ayah. Bukunya memotivasi sekali walaupun banyak yang udah saya ngerti maksudnya. Soalnya memperluas sudut pandang saya.

4. Topi (06.03.10)

Yap hadiah ini yang terakhir menurut saya. Dikasih sama Dhila waktu latihan baseball. Katanya sih bingung mau ngasih apa. Makanya telat. Topinya keren soalnya saya suka Jerman. Sejarahnya, Nazi-nya, negaranya, teknologinya, dan pastinya tim sepak bolanya. Apalagi ada kartu ucapannya yang kreatif dan berkesan banget. Dan saya punya mimpi pake tuh topi di pertandingan baseball kalau saya jadi pitcher. Pastilah sangat keren kawan! Hwahahaha... Makasih buat -dh25ila-


Ilman Dzikri

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: