Dia yang Spesial dan Romantis

12:01 0 Comments

Assalamu’alaikum Warahmatullah, Bro, Sis. Semoga semua sehat ya.

Hari ini kepikiran nulis apa yang udah lama dipikirin. Biasa lah, tentang cewe. Ini cerita tentang cewe-cewe yang sering banget ada di lingkungan sekitar saya, kamu, alias kita. Cewe-cewe ini biasanya bikin kita penasaran, Bos. Bikin kita pengen ‘lebih tau’ mereka. Kebayang ngga? Eits, awas, jangan mikir yang macem-macem ah!

Yang saya maksud itu cewe berjilbab. Kamu boleh berpendapat apa aja tentang mereka, Bos. Kamu boleh bilang mereka itu shalehah, baik, adem, cantik, biasa aja, atau mungkin kamu mau bilang itu cuma kedok. Terserah bos aja lah itu, atur-atur sendiri. Setiap orang bebas berpendapat toh. Kalo saya sih, Sob, eh, Bos, seneng tuh liat mereka-mereka yang berjilbab. Cewe maksudnya, bukan cowo atau cewe jadi-jadian.

Seneng aja gitu liat cewe yang  nutup auratnya. Kan kecantikan itu barang berharga, ya, bukan untuk diobral sana-sini sama orang ga dikenal. Udah gitu Bos, itu cewe-cewe jago banget dah bikin kita penasaran. Kata orang, cowo itu kan biasanya suka cewe karena penasaran ya, nah cewe berjilbab punya setidaknya satu hal nih yang bikin kita bakal penasaran terus. Rambutnya. Iya, rambutnya itu loh, Bos, kita gatau kaya gimana. Ditutupin terus, disimpen buat mahramnya alias suaminya entar. Beuuuuuh.. Gimana ga pengen dikejar tuh Bos, cuma dikasih sama mahramnya, berarti kalo mau liat ya harus sampe nikah. Nyambung dari sini, Bos, ini nih yang paling saya suka dari cewe berjilbab. Mereka tuh cuma mau liatin kecantikannya sama suaminya aja. Beeeeeeeuh! Romantis banget ga tuh!? Jadi saya pernah mikirin, cowo tuh beruntung banget kalo dapet cewe berjilbab sebagai istrinya. Cowo mana sih yang ga seneng dibuat ngerasa spesial? Ga ada, Bos. Sekarang, cowo mana coba yang ga ngerasa spesial ketika dia diizinin ngeliat kecantikan cewe dari ujung rambut sampe ujung kuku kaki yang sama pemiliknya ga pernah dia tunjukin sama siapapun? Ga ada juga, Bos. Cuman cewe berjilbab tuh yang bisa bikin cowo ngerasa se-spesial itu. Bikin si suaminya jadi satu-satunya orang yang boleh liat kecantikan dia. Kalo bayangin punya istri kaya gitu, rasanya seneng banget deh. Berasa milikin dia seutuhnya gitu. Pendeknya, “Cuma saya yang boleh liat kecantikannya, yang lain bolehnya iri doang.”. Yang terakhir nih, yang bakal bikin ngiler, cewe berjilbab itu insyaAllah istri yang baik, Bos. Kata saya sih. Soalnya gini Bos, itu perintah pake jilbab kan dari Allah ya Bos, dia pake berarti dia taat kan, kalo taat sama Allah dijamin deh taat juga sama suami. Orang Allah perintahin istri untuk taat sama suami juga kan.

Ga perlu bercadar kaya gini, Bos. 

Sayangnya Bos, sekarang makin susah cari cewe kaya gitu. Iya, suer dah, Bos. Abis faktanya ga semua cewe berjilbab kaya gitu kan. Mau yang bikin penasaran, eh, begitu ngepo album fesbuknya, ilang penasarannya. Mau yang ngasih kecantikannya buat kita seorang, eh, pake jilbab tapi bajunya ketat dan nonjol di sana-sini. Mau yang taat, eh, taatnya setengah-setengah. Susah, Bos! Tapi tenang aja, Bos. Bukan berarti ga ada tuh yang bener-bener kaya saya tulis di atas. Ada juga Bos, cuma langka. Nah, barang langka kan dicari tuh di mana-mana. Artinya, emang cewe yang bener-bener berjilbab itu berharga banget di hari gini. Udah gitu, jangan pikir gampang dapetinnya. Barang langka udah pasti harganya mahal. Kalo Bos mau dapetin cewe berjilbab yang shalehah itu, ya udah jelas harus lebih shaleh. Minimal sama deh shalehnya. Sumpah deh, buat saya, Bos,  cewe berjilbab itu berharga banget. Saking berharganya, untuk dapetinnya itu susah banget. Buat cewe nih, yang pengen punya istri berjilbab kaya yang ditulis di atas itu banyak banget dan pasti nambah terus. Jadi jangan ragu lagi untuk berjilbab mulai sekarang! Hehehe..

Kaya gini aja cukup, Bos. Jilbab yang baik nutupin dada lho.

Eh, Sis, ko abis baca nih tulisan jadi cemberut gitu sih? Udah deh, ini kan tulisan berdasarkan pandangan saya aja (yang mungkin mewakili sebagian cowo lainnya) dan boleh ga setuju. Maaf deh kalo bikin tersungging. Abis saya sukanya yang romantis sih.. Eh, berjilbab maksudnya.

*Ditulis di pinggir kolam ikan, Tasikmalaya, belum mandi padahal udah siang



Ilman Dzikri

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: