kocaknya teman-temanku

21:36 0 Comments

kawan, ternyata sudah lama tak posting. kehidupan biasa dengan rutinitasnya yang padat membuat blogging menjadi prioritas yang tidak urgen. tapi hari ini ada waktu kosong. saya ingin berbagi cerita tentang 2 teman saya yang buat saya tertawa minggu ini. langsung aja!

teman pertama, seorang perempuan berjilbab yang senasib dengan saya. sering terlambat. namanya Sri, tapi bukan Sri Mulyani. dia Sri Wahyuni. dia termasuk anak alay (paling ngga buat saya). untungnya ga parah-parah amat sampe huruf diganti angka. cuma cara nulisnya aja yang lebay. nah, minggu ini waktu pinjem catatan matematika ga sengaja liat tulisan lebaynya. tapi kawan, kalian harus tiru sifatnya ini. dia ngotot bilang ga alay dan bertahan bahwa dia normal. emang normal sih fisik dan mentalnya. tapi tulisannya? ngga nahan! hahahaha... liat deh foto tulisannya.



seseorang telah mengkritiknya. namun sri berpendirian teguh. (harus dicontoh tuh)




ckckck.. mungkin kreatif, tapi lebay lebih tepat. biar gitu, minggu ini dia berhasil buat saya ngakak gara-gara tetep ngotot ngaku ga alay dengan bukti-bukti di atas. tetep bilang, "ngga ih, saya ngga alay!" padahal sekelas udah bilang dia alay. keep alay sri! wkwkwkwk..

kedua, hari rabu ada tugas buat karangan deskripsi. kelas dibagi kelompok. saya akhirnya sekelompok dengan Alqimalta Akbar. anak ngawur dari bekasi yang suka bikin guru panas gara-gara celetukannya. kita pilih masjid buat dibikin karangan. asalnya sih mau perpustakaan, sayangnya penjaganya lagi ga ada waktu itu. singkat cerita, di masjid kita nyari ide. eh, si alqi dengan obsesinya yang juga ngawur malah main di mimbar. dan akhirnya saya buat video rekaman kelakuan si anak ngawur ini.




ngakak lah pas buat video ini.


ketawa ga pas liat nih video? kalau saya sih ngakak abis! setelah si alqi konser kita didatengin guru bahasa indonesia yang bilang waktu pengamatan abis. dasar tu anak, bikin kita keabisan waktu gara-gara tingkah konyol bin gokilnya.

yah.. minggu ini lumayan berat, tapi hiburan sehari-hari seperti kaya di atas selalu membuat sekolah menjadi tempat terasik untuk menjelajah potensi akademik.

segitu aja deh postnya. sebenernya sih lagi pengen bahas teori sya, cuman ga ada waktu. sampai jumpa di post selanjutnya!

*sri dan alqi telah setuju dengan tulisan ini :D

Ilman Dzikri

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: