kaos baseball pertama

18:34 0 Comments

Hai kawan! Hari ini ada hal tak terduga terjadi. Bukan hal buruk tentunya. Malah sangat baik. Tadi jam 4 sore seperti biasa latihan baseball di lodaya sama anak-anak Doberman. Pas pulang Kang Icang -pelatih Doberman- ngasih tau kaos baseball udah ada di dugout. Kirain salah orang, soalnya pas turnamen Giant Cup ga ikut mesen kaos. Dulu Audi pernah nanyain kaos. Mungkin Kang Icang ngira itu saya. Nah, sebelum pulang kebagian piket balikin alat-alat ke dugout. Di dugout, Kang Icang nunjukin kaosnya. Saya bilang ntar aja soalnya ga bawa uang. Tapi kata Kang Icang ambil aja dulu keburu abis. Sebenernya sih bawa uang, cuma takut salah. Tapi Kang Icang udah nyuruh ambil. jadi aja harus milih. Ada 4 kaos dengan 3 nomor punggung berbeda dan 1 tanpa nomor. Nomor 67, sama 19. Asalnya mau ambil yang tanpa nomor, soalnya inginnya nomor 37 yang ngga ada di situ. Tapi ukurannya L. Berarti ga mungkin. Akhirnya pilihan jatuh sama 19. Karena punya kesamaan dengan 37, yaitu jumlah angkanya 10. Wow! Ga nyangka bisa dapet kaos Doberman secepet ini. Walaupun nomornya belum sesuai. Padahal beberapa kali saya beruntung dapet nomor 37. Hari Jum'at minggu lalu dapet kode soal ulangan PLH 37, terus pernah dapet nomor meja 37 di treehouse. Sayang sekali hari ini tidak.

Semangat! Saya harus jadi pitcher! Semoga kaos ini bisa jadi batu lompatan yang membuat saya tambah semangat.



kaos baseball Doberman

Kode Soal PLH


nomor meja di treehouse

Ilman Dzikri

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: